Tuesday, December 1, 2015

Lipstick Review 005: BOURJOIS ROUGE EDITION VELVET PLUM PLUM GIRL (14)- BAHASA INDONESIA

heyho! lama ya gak muncul di sini. pingin nulis tapi mood belum ada, padahal materinya sudah ada (gaya bgt yak materi...). kali ini gue mau nulis review singkat tentang Bourjois Rouge Edition Velvet yang amat beken itu :D shadenya adalah salah satu shade terbaru yaitu PLUM PLUM GIRL (14). semoga bisa membantu! :)

Packaging
PACKAGING, APLIKATOR, DLL. yessss packaging alias wadahnya dan aplikator ya begini ini, masih tetep sama persis dengan warna-warna sebelumnya :) entah kenapa, gue paling suka sama aplikator nya bourjois... paling nyaman aja menurut gue.....

lip swatch

wrist swatch

WARNA sekaligus REVIEW. warnanya cantik menurut gue... definisi warna plum bener.... kalo mau cari perbandingannya, warna Plum Plum Girl ini mirip sama MAC Rebel... menurut gue warna mereka mirip... nah, SAYANGNYA nih... gue lumayan kecewa sama Bourjois Plum Plum Girl. warnanya gak pigmented. jadi gue musti oles berkali-kali untuk dapet warna yg gue mau. sekali oles yang ada malah jadi kayak lip tint.. samar2 lucu gitu. huffttt.. untuk awetnya... ini sama sekali ga awet! gue pake makan waffle, SUKSES hilang!!! ga ada fade atau stain sama sekali... jadi warna baru ini bisa dibilang beda sama kualitas yang warna2 sebelumnya. gue gak yakin shade yang ini bisa survive buat kondangan atau makan2 yang besar gitu. mau nyoba tapi udah jiper duluan, rempong touch up nya. hehehe.. dibandingin bourjois yg dulu, seperti Ole Flamingo, itu jelas awet dan ada stain nya andai ga sempet touch up, jadi masih cakep lah bibirnya.. lah yg ini... langsung agak kecewa. hehehehe.... btw, jangan tanya untuk warna lainnya karena belum punya dan belum nyoba. hehehe....

baiklah, sekian review singkat dari gue... mohon maaf jika ada kekurangan... jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa ke http://ask.fm/vivaaries krn komen di blog suka susah balesnya.. sampai jumpa di post selanjutnya!
Ciao! :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © My Thoughts and My Stories :) Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger