Sunday, November 10, 2013

My Kinda Sunday.. time+moment.. dream.. who knows? :)

selamat pagi menjelang siang semuanya :) ecieeee mau nyapa ciapa ciihhh pake "semuanya" segala... emang ada yang baca getoohhh? hahahhaha.. ngga deng, gue beneran siapapun yang nyapa baca blog ini. gue nulis kebetulan pas jam pagi menjelang siang. *OKE, TAU GA PALING NYEBELIN TUH APA? GUE UDAH NULIS PANJANG LEBAR TAU-TAU ILANG BEGITU AJA GARA-GARA SALAH PENCET.  dan sekarang gue harus tulis lagi dari awal. SUX right? but it's okay, gue jadi bisa nulis kembali ke jalur yang benar. HA HA HA.* lanjut! jadi gini, tadi tuh gue mau ceritain tentang hari minggu gue, tapi malah kebablasan jadi cerita anjing-anjing gue. untung aja hilang jadi yah bisa balik ke konteks awal. hahahahhaha. so, here we go.

hari minggu yang mendung ini gue awali dengan happy, ya happy. entah kenapa gue ngerasa happy aja gitu.. mungkin lhoooo mungkin. mungkin karena bisa tidur dengan nyenyak and feeling fresh when I woke up. hell yea! as usual, I started my Sunday Morning with a cup of hot Javanese tea. fyi, I'm a TEA ADDICT. sambil menikmati teh, gue juga ngeliatin tingkah piaraan-piaraan gue yang suka ajaib menurut gue, dan sambil elus-elus ANKA si rottweiler manja kesayangan gue (doi ada kok di postingan sebelumnya, dan dia beken banget sekarang, majikannya kalah). setelah selesai, semua gue lanjutkan dengan inspeksi dan main-main sama piaraan-piaraan yang lain (6 anjing, 6 kura-kura, 5 kelinci, dan 1 burung kakaktua). lalu balik lagi duduk di teras sambil cari inspirasi. gue banyak dapet inspirasi tentang apa yang mau gue ungkapkan dan kadang saking banyaknya gue sampe bingung. alhasil, gue pilih untuk yang gue post ini yang akan gue ungkapkan (mbundet bener sih bahasa lo, sob).

gue ngobrol dengan seseorang, sebut saja Samurai (bukan nama sebenernya - ude kayak koran lampu merah aje, tapi untung bukan Mawar hahahaha). banyak hal yang bisa gue renungkan dari obrolan-obrolan ringan tapi yang sebenernya nusuk. hal yang paling bikin gue tertegun (lagi-lagi) adalah tentang waktu, ya, waktu. doi bilang "Selalu ada momen yang tepat untuk segala sesuatunya". ya, gue percaya dan gue pasrah untuk urusan itu. itu juga jadi salah satu penguat gue untuk harus bener-bener bisa move on. gue yakin kok, momen itu akan datang. momen di mana lo dapetin apa yang selama ini lo cari, momen di mana lo akan bahagia dalam hal apapun (ga harus tentang cinta ya). intinya, enjoy hidup lo. jangan nengok ke belakang terus.. lalu hal lain yang bisa gue pelajarin dari ucapan dia tentang momen/waktu itu adalah apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya.. mungkin waktunya belum tepat, tapi begitu waktu itu datang...pasti akan menambah cerita dalam hidup.. once again, enjoy it. awalnya mungkin kita kaget or sad or whatever, tapi believe me.. time will come and tell. just wait and see. 

hal lain yang gue dapet juga adalah tentang mimpi. MIMPI itu bikin berwarna, mungkin sesuatu hal yang ga mungkin lo gapai, tapi kan setidaknya lo ada motivasi dan someday akan tercapai dengan mengalir seiring dengan berjalannya waktu. WHO KNOWS? :) gue juga teringat ucapan nyokap tentang mimpi, beliau pernah bilang ke gue "ORANG YANG GA PUNYA MIMPI SIH MATI AJA". itu langsung nancep di otak gue dan gue semakin yakin untuk bisa bermimpi. gue makin mantap dengan mimpi gue.. ga muluk-muluk kok mimpi gue itu. selain mimpi untuk jadi ibu rumah tangga dengan keluarga yang bahagia, gue juga punya mimpi untuk suatu hari bisa berkecimpung di dunia pertanian Indonesia. entah kenapa gue sedih aja dengan pertanian kita gitu... (fyi, gue kuliah di jurusan Teknologi Pangan di universitas swasta di bilangan Karawaci, Tangerang). gue interest untuk bisa pegang nantinya baik dari segi pertaniannya sendiri sama segi bisnis (Agrobisnis ya kalo ga salah namanya?). dulu, gue punya mimpi untuk jadi astronom (gue pecinta hal-hal yang menyangkut astronomi: NASA, tata surya, dan seisinya - sampai saat ini). tapi gue sadar mimpi gue itu ga akan terwujud, karena gue udah terlanjur terjun ke bidang lain. jujur, nilai gue di kampus itu bener-bener jelek. gue angkatan 2009 tapi belum lulus alias mahasiswa abadi. tapi gue ga peduli dengan itu, yang penting gue lulus dan bisa pegang mimpi gue sedikit demi sedikit. hikmahnya; : WHATEVER YOUR DREAM, CHASE IT! kejar semampu lo, tapi liat situasi dan kondisi ya, alias fleksibel. hihihihihihi.

gue sadar banget, tulisan gue ini entah kenapa agak berantakan ya? tapi gue sendiri bingung gimana nulisnya karena ya itulah apa yang ada di otak gue, terserah mau nyambung apa engga yang penting kan lega bisa ungkapin sesuatu :p 
well, sekian postingan gue tentang hari minggu.. next post (MUNGKIN hari ini akan gue upload juga) gue terpikir untuk bahas tentang trend dan pemikiran gue tentang salah satu aplikasi fenomenal.. BBM. hahahhaha jangan harap gue akan review atau apa, gue cuma mau tulis pendapat gue. kayak yg ada di home blog gue kan "I POST WHAT I WANNA POST". so, relax darling ;) 
okay then, see you on my next post! ciao! 

have a nice day, everybody.

xoxo, 
Yuya ♥︎

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © My Thoughts and My Stories :) Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger