Tuesday, November 12, 2013

Waktu. Time. Timing.

selamat pagi dunia, walau sudah mendung di pagi hari, tapi hati tidak boleh mendung...harus tetap cerah :) entah kenapa gue ingin menulis.. ya walaupun singkat.....

pernah ngga tidur dalam keadaan memikirkan sesuatu? ga cuma satu atau dua hal...tapi semua! ketika hampir bisa kalem menghadapi yang satu, lalu muncul lagi... gue rasa hampir semua orang udah pernah ngerasain secara sadar maupun engga sadar, ya kan? dari yang selama ini gue rasa dan gue alami.. entah kenapa ujung-ujungnya selalu berkaitan dengan waktu dan kesabaran :)
WAKTU. itu yang memicu. waktu terus berjalan... setiap detik setiap menit setiap jam yang berjalan harus bisa dinikmati. jangan terburu-buru atau tergesa-gesa dalam dalam menikmati sesuatu, biarkan mengalir seperti air. beri waktu kesempatan untuk memilih dan memilah mana yang terbaik. jangan mengikat sesuatu yang bukan atau belum milikmu.... karena waktu yang akan menjawabnya, kalo memang sudah jalannya (takdir) seiring berjalannya waktu, tidak akan kemana-mana. kenapa gue bilang mengikat? karena kalo ga sesuai dengan harapan, pasti akan sakit. sakit sekali lebih sakit dari apapun (gue udah pernah mengalami - terkait berbagai macam hal - , dan ngga mau mengalami untuk kesekian kalinya). umumnya mengikat dalam hal cinta/perasaan, tapi juga berlaku untuk hal lain. kenali dan nikmati hal itu seiring berjalannya waktu. kalo kata bahasa anak sekarang... santai.

gue udah ga tau dan bingung untuk nulis.. gue takut semakin gue lanjutkan, semakin berantakan tulisan gue... terlalu banyak hal yang dipikir.. tapi ya itulah manusia, punya problem-nya masing-masing. terkadang orang lain tidak paham, tapi biarlah diri sendiri yang paham :)
intinya dari post gue kali ini adalah waktu, waktu yang harus dinikmati dengan perlahan dan sabar. di mana lo menikmati setiap detiknya, setiap menit, setiap jam, setiap minggu, setiap apapun deh! jangan tergesa-gesa, karena waktu berkaitan dengan pengambilan keputusan :)

so, relax and enjoy your time :)

have a nice Tuesday, guys.
xoxo,
Yuya ♥︎

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © My Thoughts and My Stories :) Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger